Wisata Di Bogor

Tempat Wisata Di Bogor


1. Warso Farm

Menikmati durian dan agrowisatanya di Warso Farm Bogor
Warso Farm
Terdapat sekitar 900 pohon durian di sana dengan varietas mencapai 19 jenis durian. Tentu saja Anda tidak diperkenankan memetik buah durian dari pohonnya. Selain berkeliling dan memperoleh pengetahuan tentang durian, Anda dapat memesan dan menyantap hidangan buah durian pada tempat yang telah dipersiapkan, baik dalam bentuk jus durian atau memakannya langsung. Jika ingin membawa pulang durian sebagai oleh-oleh, Anda dapat memintanya pada pengelola di sana.


2. Kampung Budaya Sindangbarang

Pertunjukan kesenian khas Sunda di Kampung Budaya Sindangbarang
Kampung Budaya Sindangbarang
Inilah pilihan destinasi wisata budaya di Bogor bagi Anda yang ingin mengetahui kearifan lokal dari akar tradisi leluhur yang ada di sana. Anda dapat menyaksikan bangunan rumah penghuni kampung yang sungguh seperti apa yang diriwayatkan pantun Bogor mengenai Sindang Barang di masa lampau. Ada pula panggung pementasan yang menyuguhkan kesenian asli Sunda, Jawa Barat, seperti calung, tari-tarian tradisional, serta angklung gubrag.


3. Kebun Raya Bogor

Menikmati udara sejuk dan ketenangan di Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor
Jika Anda menelusuri hingga ke area belakang kebun, terdapat sebuah danau yang indah, lokasinya cukup dekat dengan halaman belakang Istana Bogor. Selain itu, ada sebuah jembatan gantung yang mampu menghadirkan latar fotografi yang unik.

0 Response to "Wisata Di Bogor"

Posting Komentar