HP Lenovo Di Bawah 2 Juta

1. Hp Lenovo A536

Hp Android Lenovo Murah A536
Lenovo A536
Harganya yang di bandrol kurang dari 2 juta merupakan faktor utama yang di miliki ponsel ini di dalam pemasarannya, di mana dengan harganya yang cukup murah anda akan mendapati sebuah ponsel berlayar 5.0 inchi. Namun layar tersebut hanya berbekal jenis layar Capacitive touchscreen beresolusi 480 x 854 pixels dengan tingkat kepadatan ~196 ppi pixel density saja.


2. Hp Lenovo K3

Hp Android Murah Lenovo K3
Lenovo K3
Spesifikasi yang mendukung sebuah kemampuan tingkat tinggi sudah lenovo terapkan pada ponsel ini, di mana dengan harga yang cukup murah tersebut anda akan dapat menggunakan sebuah ponsel berlayar 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan adanya dukungan sebuah prosesor berbasis 64 Bit sebagai teknologi terbaru saat ini untuk meningkatkan performa yang di  miliki hp android lenovo yang satu ini.
Layar HD tersebut juga sudah terlapisi oleh adanya panel IPS LCD yang memiliki tingkat kepadatan ~294 ppi sehingga mampu menampilkan sebuah tingkat ketajaman layar yang sangat menarik. Tak hanya itu saja, harganya yang di bndrol kurang dari 2 juta rupiah ini, lenovo sudah menyematkan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan basis 64 Bit.
Kemampuannya dalam memberikan sebuah suguhan menarik akan sangat di dukung dengan adanya RAM 1 GB serta Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306 untukd apat menjalankan OS Android Kitkat v4.4.2 yang sudah tersemat di dalamnya.
Suguhan lain datang dari ueusan dukungan jaringan internat di mana dengan mendukung fitur dual sim ponsel ini jgua sudah medukung jaringan LTE 4G. Serta adanya internal memory 16 GB dan Ekternal Up To 64 GB. Sebuah rangkaian spesifikasi yang akan dapat memberikan kinerja yang mempuni. Ada pula baterai 2300 mAh.

3. Hp Lenovo Golden Warrior S8

Hp Android Murah Lenovo Golden Warrior S8
Lenovo Golden Warrior S8
Hp Android Lenovo murah yang berikutnya adalah Lenovo Golden Warrior S8. Ponsel android yang di bandrol dengan cukup murah dan cukup bertenaga untuk bisa anda andalkan. Di mana hadir dengan mengusung chipset Mediatek MT6592M ponsel ini akan memiliki kecepatan Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7 yang akan menjadi sebuah kelebihan tersendiri bagi ponsel ini.
Dukungan menarik lainnya datang dari sumber chip grafis yang di banwanya yakni GPU Mali-450MP4 yang sudah di pastikan akan menambah kegaharan ponsel ini di saat anda ingin menggunaknnya untuk bermain game. Bentang layar berukuran 6.0 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta di dukung dengan penggunakan layar IPS LCD membuat anda akan semakin betah menggunakan hp android lenovo yang satu ini.
Tak hanya itu saja, dukungan lain datang dari adanya kapasitas RAM yang berukuran 2 GB yang akan menjadi tumpuan dari kinerja aplikasi yang anda jalankan. Namun sangat di sayangkan ponsel ini hanya masih menggunakan OS Android Jelly Bean yang akan menemani anda di setiap harinya.
Kemudian untuk unit penyimpanan data, Lenovo Golden Warrior S8 ini di bekali dengan internal memory 16 GB dengan di dukung adanya slot micro sd card yang dapat anda manfaatkan samapi kapasitas 32 GB. Dan tak tertinggal ada pula kamera utama 13 MP dan 5 MP untuk kamera depannya. Serta baterai bertenaga 2000 mAh.

0 Response to "HP Lenovo Di Bawah 2 Juta"

Posting Komentar